Jumat, 21 Maret 2014

Penampilan Seni Angklung

HIMMAKA Yogyakarta, selain aktif dalam pengabdian dalam bidang pendidikan dan sosial, juga aktif dalam memberikan apresiasi dalam bidang seni, salah satunya menampilkan kesenian tradisional Jawa Barat yaitu angklung. Kesenian angklung ini ditampilkan dalam rangkaian kegiatan "Jogja University Fair (JUF) " di Majalengka.
Kegiatan JUF tersebut merupakan agenda rutin HIMMAKA Yogyakarta dalam bidang pendidikan, khususnya untuk para siswa/i SLTA se-kabupaten Majalengka yang nota bene sangat berantusias untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Jogja University Fair (JUF) sudah diselenggarakan tiga tahun berturut-turut, mulai tahun 2012, 2013, dan 2014. Pada kegiatan tersebut kami isi dengan kegiatan yang kami anggap sangat diperlukan oleh para siswa/i SLTA seperti Try Out, Training Motivasi, dan Expo Kampus.
Pada sela-sela kegiatan tersebut, kami isi dengan penampilan kreasi seni angklung HIMMAKA Yogyakarta, sebagai bentuk hiburan dan juga mengingatkan para generasi muda akan seni budaya sunda.

0 komentar:

Posting Komentar