Jumat, 21 Maret 2014

Turnamen Voly Mini

Himpunan Mahasiswa Majalengka (HIMMAKA) - Yogyakarta bukan hanya sekedar berkumpulnya mahasiswa/i asal kabupaten Majalengka yang berkuliah di Daerah Istimewa Yogyakarta, melainkan sebuah organisasi yang mempunyai tujuan dan juga program kerja.

Dalam sebuah organisasi kedaerahan, sama halnya dengan organisasi lain, HIMMAKA Yogyakarta mempunyai struktur kepengurusan, diantaranya Bidang Olah raga. Bidang olah raga ini dikomandani oleh seorang Koordinator Bidang yaitu saudara Heru Fachrurizal dengan anggota bidang sebanyak tujuh orang.
Diantara program kerja bidang olah raga yang akan diselenggarakan tahun ini yaitu "turnamen bola volly mini", turnamen ini akan dimeriahkan oleh tim-tim andalan dari mahasiswa antar kabupaten Jawa Barat yang berada di Yogyakarta yang tergabung dalam "Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Jawa Barat Yogyakarta".

Turnamen ini insya Allah akan diselenggarakan langsung di lapangan olah raga Asrama Putra Kujang Jawa Barat pada tanggal 11-18 Mei 2014 mendatang.Inti dari kegiatan tersebut adalah untuk lebih meningkatkan tali silaturahim antar mahasiswa/i Jawa Barat yang berkuliah di Yogyakarta.

0 komentar:

Posting Komentar